Mendapatkan Tiket Kereta Api Kurang Dari 5 Menit

Piknik Bersama KAI Access

Guys, ada rencana jalan-jalan atau mudik menggunakan kereta api? Kalau iya, aku saranin download aplikasi KAI Access. 

Ini pertama kalinya aku piknik naik kereta api. Karena sudah mencari tiket di beberapa marketplace ternyata nggak ada tiket yang murah untuk rute Semarang-Yogyakarta, akhirnya aku mengunduh aplikasi milik PT KAI ini. Ternyata jenis kelas dan harga lebih lengkap di sini dibandingkan di marketplace.

Menu Utama KAI Access

Hanya dengan duduk di kantor, kurang dari 5 menit tiket Semarang Poncol-Yogyakarta sudah di tangan. Pesan melalui KAI Access dan bayar melalui mobile banking. Inilah era 4.0 yang semua serba internet.

Lalu selain banyak pilihan, apalagi keunggulan KAI Access? Kita bisa pesan makanan di kereta lewat aplikasi lho. Siapa tahu kalian malas gerak, atau malu mau ke dapur kereta, pesan makan lewat KAI Access saja.

Itu saja keunggulannya? Tentu masih ada lagi dong. Per 1 Maret 2019, kamu juga bisa pesan KA lokal dengan KAI Access. Bedanya, pesan KA lokal hanya bisa untuk satu penumpang per transaksi dalam satu nomor kereta api dan relasi yang sama. Mau ke bandara atau sebaliknya juga bisa pesan tiket melalui aplikasi ini. Sangat membantu bukan?  

Anywhere and anytime you can buy the ticket 😊

You Might Also Like

2 comments

  1. Waah sangat bermanfaat. Timaacii :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, sama-sama, Kak. Happy reading, ya 😘

      Hapus