Nah Iki Teman Nonton Sepakbola

Nah Iki di Stadion Maguwoharjo

Nonton pertandingan sepakbola menjadi salah satu kegemaranku sejak kecil. Dengan durasi pertandingan selama 90 menit, tentunya butuh teman makan alias jajan dong. Akhirnya aku menemukan camilan yang cocok, "Nah Iki" keripik jagung!

"Nah Iki" dalam bahasa Indonesia berarti "Nah Ini". Pemilik camilan dengan tagline "Sudahkah saya ngemil hari ini?" mengatakan produknya diberi merek tersebut karena ia berharap, kelak produknya banyak yang mencari. Ketika konsumen menemukan camilan tersebut, mereka akan berkata "Nah Ini dia yang aku cari."

Produk yang dibuat dengan cinta dan kasih sayang oleh Wahyu, Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL) asal Pemalang ini berbeda dari keripik jagung yang pernah aku coba. Keripiknya sangat gurih dan renyah sehingga lansia pun masih bisa mengunyah dengan mudah.

Bagaimana dengan varian rasanya? Banyak banget! Ada rasa original, keju, barbeque, jagung manis, jagung bakar, dan sapi panggang. Bahkan rasa yang pernah ada dan rasa yang tertinggal juga ada lho. 😂
Kemasan Nah Iki Keripik Jagung

Kemasan yang kekinian dan mudah dibuka juga menjadi salah satu alasan aku memilih Nah Iki sebagai teman nonton bola. Apalagi nih ya, di setiap bagian belakang kemasan ada quotes yang berbeda-beda.

"Makanan ringan yang bisa menemanimu memeluk sepi dan meluluhlantahkan segala hampa hingga bahagia adalah nyata." Kalimat tersebut merupakan salah satu curhatan owner yang bisa kamu temukan di kemasan Nah Iki. Kamu jadi ingin curhat juga kak? Boleh kok, curhat kan gratis, yang bayar itu masuk toilet. Eh, apa sih 😅

Untuk saat ini, bagi yang ingin memiliki Nah Iki wajib order H-1 ya. Bisa pesan melalui akun Instagramnya @nah_iki atau WhatsApp ke nomor 085256691445. Nonton sepakbola nggak harus sama pacar atau gebetan. Ditemani Nah Iki Keripik Jagung aja sudah bahagia.

You Might Also Like

8 comments