Ragam Peluang Usaha Menggunakan Pick Up Terbaru Gran Max

usaha pakai pick up gran max

Zaman sekarang mau belanja apapun serba mudah. Meskipun tidak online, banyak penjual yang keliling dengan menggunakan mobil. Bukan hanya 1 atau 2 pedagang yang tiap hari lewat depan rumah. Tapi banyak bangeeeeet. 😂

Aku jadi paham kalau peluang usaha tuh kini makin banyak jenisnya, baik berupa penjualan barang maupun jasa. Salah satu peluang yang menjanjikan adalah membuka usaha dengan memanfaatkan mobil pick up terbuka. Kenapa mobil pick up terbuka? Karena mobil jenis ini dapat dipakai untuk berbagai jenis usaha. Kalau yang lewat depan rumah aku seringnya jual sayur, buah, perabotan, bibit pohon, dan tahu bulat. 

Kenapa banyak orang memilih berjualan keliling menggunakan pick up? Ini namanya 'jemput bola', Guys. Mobil pick up bisa digunakan untuk berkeliling mencari pelanggan baru atau bisa berpindah tempat ke area yang lebih ramai. Selain itu, para pelaku usaha juga tidak perlu lagi menyewa ruko atau bangunan lainnya. Penasaran usaha apa saja yang bisa menggunakan mobil pick up? Simak selengkapnya di bawah ini, ya.


Jasa Pindahan Rumah atau Kontrakan

Sebagai mantan anak kos, aku paham betul pindahan itu ribet dan banyak banget barang yang harus dibawa. Nah, hal tersebut dapat dimanfaatkan sebagai peluang usaha. Jasa pindahan barang dari rumah lama ke yang baru memang jarang. Akan tetapi, kalau pindah kontrakan atau kosan tentu sangat banyak. Hampir setiap hari ada orang pindah ke kontrakan baru yang lebih nyaman. Apalagi di kota besar seperti Jakarta.

Mobil pick up memiliki area belakang yang lebih luas sehingga bisa meletakkan berbagai barang seperti lemari, televisi, mesin cuci, dan peralatan lain. Jadi, kalau pakai jasa pindahan dengan mobil pick up ini cukup sekali jalan untuk membawa semua barang.


Dagang Buah dan Sayur

Peluang usaha lain dengan menggunakan mobil pick up adalah dagang buah dan sayur. Usaha ini cocok untuk orang yang tinggal di kampung atau desa. Apalagi kalau punya sawah yang luas. Semua hasil panen bisa dijual langsung ke konsumen akhir dengan harga yang lebih murah sehingga banyak yang tertarik untuk membeli. Keuntungan yang didapat juga bisa lebih banyak karena tidak menjualnya ke pengepul. Bermodal mobil pick up dan keliling ke berbagai daerah menawarkan semua hasil panen, keuntungan yang didapat berkali lipat.


Jual Peralatan Rumah Tangga

Di perkotaan atau perdesaan ternyata banyak juga orang yang memanfaatkan pick up terbuka untuk menawarkan barang dagangan berupa peralatan rumah tangga. Barang-barang seperti sapu, alat pel, sikat, dan semua keperluan bisa diletakkan di area belakang sehingga calon pembeli bisa memilih peralatan apa saja yang dibutuhkan untuk keperluan rumah. Penjual bisa berkeliling dari jalan besar sampai gang-gang komplek rumah warga.


Warung Mobil

Kamu pernah kepikiran untuk membuat warung tapi di mobil pick up? Di kota-kota besar, banyak wirausaha yang menjual berbagai macam makanan, jajanan, sampai minuman dengan memakai mobil pick up. Yap, semacam food car gitu. Bahkan ada juga pedagang yang menjual nasi rames layaknya warteg di atas mobil dengan menyediakan kursi untuk para pembeli.

pick up gran max

Nah, itulah empat ragam peluang usaha menggunakan mobil pick up. Bagi kamu yang tertarik untuk membuka usaha dengan memanfaatkan mobil pick up, aku rekomendasikan untuk beli Gran Max pick up yang berasal dari Daihatsu di aplikasi SEVA. Kamu bisa melihat spesifikasi lengkap dan harganya terlebih dahulu. Kalau cocok, bisa dilanjutkan dengan mengajukan pembelian. Belum cukup uangnya, nih. Bisa kredit atau tidak? Bisa, dong. Sistem pengajuan kreditnya juga mudah. Yuk, buka peluang usaha baru dengan mobil pick up dari Gran Max!

Posting Komentar

0 Komentar