Song Joong-ki Menjadi Star Ambassador Brand dari Indonesia

Scarlett Whitening X Song Joong-ki

Beberapa waktu lalu aku pernah menuliskan tentang desas-desus brand lokal yang akan kolaborasi dengan aktor Korea. Aku pun menebak mungkin brand tersebut adalah Scarlett Whitening yang akan kolaborasi dengan Song Joong-ki. Dan ternyata benar, loh!

Dua hari yang lalu akun instagram Scarlett dan Felicya mengunggah video teaser tentang star ambassador terbaru mereka. Meski wajah bintang yang dimaksud tak terlihat penuh, warganet sudah bisa menebak kalau dia adalah aktor hebat Song Joong-ki. Kolom komentar pun dibanjiri rasa excited para penggemar yang tidak sabar menunggu pengumuman kolaborasi #ScarlettXSongJoongKi.

Dan, hari yang ditunggu pun tiba. Hari ini, 5 September 2021, Scarlett resmi mengumumkan Song Joong-ki sebagai star ambassador produk mereka. Wah, super excited? Tentu! Aku sebagai salah satu pengguna produk body care dan face care dari Scarlett juga merasa bangga dengan adanya kolaborasi ini. 

Seorang duta merek terbukti dapat memengaruhi keputusan membeli calon konsumen. Brand image sebuah perusahaan biasanya juga dibangun oleh seorang star ambassador, loh. Kolaborasi antara Scarlett dan Song Joong-ki tentu tak hanya mendatangkan keuntungan untuk perusahaan. Akan tetapi juga terselip harapan agar semakin banyak brand lokal yang go international.


Tentang Scarlett Whitening

Scarlett Whitening X Song Joong-ki

Scarlett Whitening merupakan perusahaan dari Indonesia yang menjual produk perawatan kecantikan seperti body care, face care, dan hair care. Perusahaan milik Felicya Angelista berdiri sejak 2017 dan kini telah memiliki 4,8 juta pengikut di Instagram. Scarlett semakin dikenal oleh masyarakat setelah banyak sekali influencer yang merekomendasikan produk ini. 

Brand lokal yang memiliki jargon #SeeTheBeautyInEverydayThings ini hadir untuk menjawab keresahan konsumen yang menginginkan memiliki kulit glowing dan sehat. Oleh karenanya, rangkaian produk yang mereka miliki mengandung Glutathione serta Vitamin E yang dapat membuat kulit lebih cerah dan sehat.


Tentang Song Joong-ki

Scarlett Whitening X Song Joong-ki

Song Joong-ki merupakan aktor, presenter, dan model terkenal dari Korea Selatan yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Pada tahun 2013, aktor yang berusia 35 tahun tersebut masuk dalam tujuh besar daftar Korea Power Celebrity yang dirilis oleh Forbes. Namanya kian populer tatkala menjadi pemeran utama dalam drama Descendants of the Sun tahun 2016 bersama Song Hye-kyo.

Song Joong-ki telah menerima banyak penghargaan seperti baru-baru ini ia mendapat Brand Customer Loyalty Award 2021 dalam kategori Aktor Film Terbaik. Mantan suami Song Hye-kyo tersebut juga pernah menulis buku berjudul Beautiful Skin Project yang berisi tentang panduan kesehatan dan kecantikan terlaris untuk pria. Wah, menarik, ya. Sejak dulu ia memang memiliki ketertarikan dibidang kesehatan dan kecantikan. Cocok sekali untuk berkolaborasi dengan Scarlett yang memiliki visi sama.


Harapan Scarlett untuk Go International

Scarlett Whitening X Song Joong-ki

Kolaborasi Scarlett dengan Song Joong-ki bukan tanpa tujuan, ya. Melalui kolom komentar di akun instagramnya, Feli berharap kolaborasi ini dapat membawa produk Scarlett go international. Jika hal ini terjadi, kita sebagai warga negara Indonesia juga pasti turut bangga produk anak negeri dikenal di kancah internasional.

Populasi penduduk Indonesia yang besar dengan gaya hidup masyarakatnya yang cenderung konsumtif juga mendukung produk lokal seperti #ScarlettWhitening untuk merambah pasar luar negeri. Apalagi sekarang masyarakat mulai aware untuk menggunakan produk lokal. Karena seperti yang kita tahu, produk dalam negeri sudah banyak yang kualitasnya tak kalah dengan produk impor. Setuju, kan?

Nah, dalam rangka launching new star ambassador, Scarlett membuat acara Glowing Surprise Party di Shopee Live yang diisi dengan games dan kuis, mini talkshow, serta spesial promo. Aku yang menantikan launching ini sangat senang akhirnya Song Joong-ki telah resmi bergabung dengan keluarga besar Scarlett. 

Kalau Song Joong-ki sudah mengajak kamu untuk #GlowingWithScarlett kira-kira kamu akan menolaknya atau tidak, nih?  Masa sih mau menolak ajakan Oppa~

Kalau sudah ada kolaborasi dengan artis luar negeri, harga produknya jangan-jangan bakal naik, nih. Tenang saja, Guys. Justru akan ada banyak promo menarik yang disiapkan oleh Scarlett. Di akun Shopee Mall mereka sudah ada diskon khusus produk Scarlett X Song Joong-ki Special Box, loh. Tak hanya diskon yang diberikan, namun ada special gift juga di dalam box! Penasaran dengan promo menariknya? Langung meluncur saja ke Official Shopee Mall Scarlett Whitening, ya!

Setelah adanya pengumuman kolaborasi antara Scarlett Whitening dengan Song Joong-ki, apa harapan kamu untuk produk kecantikan dari Indonesia ini? Tulis di kolom komentar, yuk!

Posting Komentar

15 Komentar

  1. Kereen banget nih scarlet, aku nonton pas Feli video Call sama Jongki, seruuu.
    Semoga saja Kosmetik Lokal bisa mendunia yaa, dan ini salah satu awal kalo brand lokal pun bisa menduniaa apalagi dipegang oleh artes menggemaskan yang jadi dambaan semua orang.

    BalasHapus
  2. Luar biasa nih Scarlett. Kayaknya bakal semakin banyak yang suka dengan produk ini. Inovasinya gak berhenti. Sekarang malah punya brand ambassador yang keren

    BalasHapus
  3. Aku tim pengguna Scarlett! Suka banget apalagi bodycarenya. Pas gandeng Song Joong Ki aku jadi ikutan heboh dan senang sekali. Suka dan jadi pengen punya produknya lagi :)

    BalasHapus
  4. Aku baru ngeh kalo ternyata soong joong ki ini pemeran descendant of the sun ya, hehehe... Aku kalo nonton kadang gak suka ngapalin naman pemerannya, apalagi nama korea kan sulit diucapkan lidah orang Indonesia khususnya aku hehe...

    BalasHapus
  5. ohhh jadi yang ngidam2 itu bukan beneran yaaa, emang kerjaannya tim marketing scarlett hahahaa kreatiifff

    BalasHapus
  6. Scarlett emang daebak mba Sov, salut bisa hire Song Joong Ki lho, ah makin cinta
    aku pake sabun mandinya jadi bangga lho.

    BalasHapus
  7. Aku langsung takjub pas liat brand ambassador scarlett oppa joong ki. Ahahaha. Makin cinta aja sama oppa, eh sama produk Scarlett. Ahaha

    BalasHapus
  8. hebaat banget yaa dapet brand ambassador yang seru begini hehe. Yang pasti akan ada banyak pecinta skin care yang satu ini

    BalasHapus
  9. Waah..mantaab ya Scarlett ini..bersiap untuk go international rupanya shg brand ambassador nya pun nggak tanggung2. Kereen..

    BalasHapus
  10. waaaah mantap yaaa brand ambassador untuk Scarlett kali ini .. I bet many of us will definitely love the products

    BalasHapus
  11. Rumor itu memang kebenaran yang tertunda, haahhaa..
    Jadi kalau ada hosipan begini dan begitu, memang jangan langsung percaya, tapi malah bisa memjadi doa.

    Aku jadi bertanya-tanya, dengan menjadikan brand ambassador Song Joong Ki, apakah ini merepresentasikan bahwa produk Scarlett bisa digunakan wanita dan pria?

    BalasHapus
  12. oohh song joong ki ya jadi ambasador scarlett. keren banget ini mbak. udahlah emang produknya bagus dan ambasadornya juga ganteng heuheu bakalan pada suka. Apalagi kalau kita beli sepaket, suka dikirimin kartu ucapan terima kasih kan sama mbak felicia. Pasti pada nunggu juga nih kartu ucapan dari mas Song JOong Ki hehe

    BalasHapus
  13. Ya ampun Song JongKi jadi star ambassador Scarlett, jadi seneng dong bisa kasih tau ke anakku yg remaja kalau produk scarlett bisa dipakai laki-laki

    BalasHapus
  14. Semoga bertahan lama dan tetap memberikan semangat positif tentang Scarlett dan juga para penggunanya karena saya pribadi senang sekali dengan semua produk Scarlett

    BalasHapus
  15. foto dari belakang aja udah ganteng banget ya Joongki oppa! Semoga bisa mampir ke Indo juga hehehehe

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)