Asuransi Mobil Terbaik, Garda Oto dari Asuransi Astra

Garda Oto
Foto by: myGarda

Di Indonesia masyarakat mengenal dengan baik layanan asuransi Astra yang telah hadir sejak 1956. Astra memiliki beragam jenis produk asuransi, salah satu produk yang paling populer adalah asuransi untuk kendaraan bermotor yaitu Garda Oto. 
Sejak 2015, Astra mulai mengembangkan produknya secara digital dengan mengenalkan aplikasi myGarda yang dapat diakses melalui smartphone

Garda Oto memberikan penawaran dua jenis perlindungan asuransi mobil yang bisa digunakan oleh konsumennya. Berikut dua jenis pertanggungan yang diberikan oleh Garda Oto.
  • Comprehensive adalah jaminan kerusakan/kerugian sebagian dan keseluruhan yang diakibatkan oleh semua risiko dalam polis. Termasuk didalamnya jaminan kehilangan akibat pencurian dengan tambahan fitur dan layanan yang lebih lengkap.
  • TLO atau Total Loss Only yaitu jaminan perlindungan untuk kendaraan mobil jika terjadi kerusakan atau kehilangan dengan biaya perbaikan ≥ 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum kerusakan/kehilangan.



Kenali Fitur Layanan Asuransi Garda Oto untuk Maksimalkan Manfaatnya

Sebelum membeli layanan asuransi mobil Garda Oto dari Astra, ada baiknya kita kenalan dulu dengan fitur layanan yang mereka miliki agar dapat memaksimalkan manfaatnya. Berikut fitur layanan dan benefit tambahan dari Garda Oto yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. 

Bengkel Rekanan Resmi dan Terpercaya

Garda Oto berusaha memberikan layanan jasa servis terbaik dan terpercaya dengan menggandeng bengkel authorized mulai dari merek kendaraan Honda, Mitsubishi, Suzuki, Mercedes, Daihatsu, Toyota, dan lain sebagainya. 


Layanan Garda Siaga 24 Jam

Layanan Garda Oto siap melayani kebutuhan dengan respon selama 24 jam sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir ketika kendaraan mengalami kendala atau masalah. Layanan seperti membantu membawa kendaraan ke bengkel terdekat, menghidupkan kendaraan mobil yang mogok, hingga mendereknya ke alamat tujuan bisa dilakukan secara gratis tanpa tambahan biaya. 

Penggunaan Suku Cadang yang Asli

Semua layanan perbaikan atau pemeliharaan yang dilakukan di bengkel rekanan Garda Oto selalu menggunakan suku cadang yang asli. Oleh karena itu, bisa dipastikan kualitas dan pelayanannya sesuai dengan standar prosedur yang ditetapkan. 

Proses Klaim yang Mudah

Semua konsumen Garda Oto dapat melakukan proses klaim dengan mudah dan cepat. Bagaimana caranya? Konsumen dapat menghubungi nomor layanan Garda Akses yang siap siaga selama 24 jam. Selain itu, proses klaim juga dapat dilakukan dengan datang ke kantor cabang Garda Oto terdekat. 

Garansi Pengecatan

Jika kamu mengambil layanan pengecatan kendaraan mobil, maka ada jaminan garansi untuk hasil pengecatan dengan jangka waktu 6 bulan. Garansi tersebut berlaku sejak pengerjaan pengecatan dilakukan sehingga dipastikan kualitas layanan pengecatan mobil benar-benar yang terbaik. 


Fitur Garda Quick Repair

Jaminan kualitas pengerjaan perbaikan dan pemeliharaan yang dilakukan di bengkel rekanan Garda Oto mengutamakan standar kualitas dan kecepatan waktu. Konsumen dijamin puas dengan layanan yang diberikan. 

Bonus Jika Tidak Ada Klaim yang Dilakukan

Jika tidak pernah mengajukan klaim asuransi karena kondisi kendaraan selalu dalam keadaan prima, maka konsumen berhak untuk mendapatkan potongan premi asuransi mobil yang bisa diperoleh ketika perpanjangan asuransi kendaraan dilakukan. 

Tersedia Layanan Syariah

Asuransi Astra juga menyediakan layanan asuransi syariah dengan jenis layanan dan kualitas yang 100% sama. Konsumen bisa dengan bebas menentukan jenis asuransi yang dibutuhkan sesuai dengan prinsip yang diyakininya.


Tertarik untuk mengasuransikan mobil kamu di Garda Oto? Simak dulu persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar asuransi Garda Oto, yuk!


Persyaratan Mendaftar Asuransi Garda Oto

Setelah mengetahui fitur layanan Garda Oto yang dapat dimaksimalkan manfaatnya oleh konsumen, sekarang waktunya kita melihat persyaratan apa saja yang diperlukan agar bisa memiliki produk asuransi dari Garda Oto.

Data dan Informasi Kendaraan Secara Lengkap

Perusahaan asuransi membutuhkan data lengkap dari kendaraan mobil yang akan diasuransikan mulai dari informasi nomor polisi, nomor rangka kendaraan, dan mesin mobil.

Kartu Indentitas Pemilik Kendaraan yang Diasuransikan

Perusahaan asurans juga membutuhkan tanda bukti identitas diri pemilik kendaraan yang diasuransikan seperti KTP, SIM, dan lainnya yang masih berlaku dalam bentuk asli serta salinannya. 

Foto Kendaraan Mobil yang Diasuransikan

Dokumentasi foto mobil yang diasuransikan juga diperlukan. Dokumentasi terdiri dari foto tampak dari depan, belakang, sisi kiri, sisi kanan, dashboard, dan ban cadangan yang dimiliki. Total foto yang dilampirkan adalah sejumlah 6 foto. 

Usia Maksimal Kendaraan

Untuk asuransi kendaraan mobil jenis Comprehensive, disyaratkan usia maksimal kendaraan adalah 9 tahun. Sedangkan untuk asuransi TLO atau Total Loss Only batas usia kendaraan maksimal 15 tahun.

Nah, itu dia ulasan singkat tentang asuransi mobil terbaik Garda Oto dari Astra beserta fitur layanan yang dimilikinya. Pastikan untuk mengetahui dengan baik setiap fitur yang tersedia agar dapat memanfaatkannya secara maksimal untuk perlindungan mobil kesayangan kamu.

Posting Komentar

0 Komentar